Senin, 13 November 2017

关于我的 ( 复制 )

Setiap orang pasti memiliki cerita baik itu mengesankan maupun tidak, dan saat ini saya akan membagikan sebagian cerita yang pernah saya alami kepada para pembaca. Berikut profil dan cerita saya.
    Nama saya Kimberly Suryadi. Nama panggilan saya beragam seperti kimbo, mbo, kim, kimsur dan sebagainya. Saya lahir pada tanggal 31 Januari 2002 di Jakarta. Saya adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara. Saya memiliki kakak laki-laki yang sudah lulus pada tahun ajaran 2016-2017, dan saya juga memiliki adik perempuan yang masih duduk di bangku TK-A. 
    Kimberly adalah pribadi yang malas, egois, mudah marah, baper kalau kata anak jaman sekarang, tetapi dibalik pribadi yang buruk tersebut, saya juga pribadi yang periang, mudah bergaul, dan tidak suka mencari masalah, akan tetapi apabila ada seseorang yang mencari masalah dengan saya, saya tidak akan sungkan-sungkan untuk menanggapinya.
     Saya termasuk orang yang easy going, selama itu masih didalam akal sehat.
Saya memulai pendidikan saat saya berusia 3 tahun, di Sekolah Kristen Kanaan Samanhudi, saya belajar di sekolah tersebut sampai saya berumur 5 tahun. Saat saya memasuki umur 6 tahun yaitu saat saya masuk kelas 1 SD saya pindah sekolah ke Sekolah Kristen Kanaan Kran, saya bersekolah disana selama 9 tahun (sampai SMP) lalu saya tetap melanjutkan pendidikan saya di sekolah tersebut di karenakan dekat dengan rumah dan juga karena saya telat daftar sekolah lain.
     Prestasi yang saya raih selama saya menuntut ilmu terbilang tidak sedikit namun seiring waktu prestasi saya menurun dikarenakan sifat-sifat saya yabg kunjung berubah menjadi pemalas. Pada saat saya masuk TK-A saya menjuarai 2 lomba mewarnai dan saya juga menjadi juara 2 di kelas, lalu saat saya TK-B saya menjuarai lomba mewarnai serta menggambar dan prestasi saya di kelas tetap bertahan. Namun saat saya kelas 1 - kelas 2 SD prestasi saya di kelas menjadi menurun, yaitu menjadi juara 3. Saat saya kelas 1 SD pun saya masih aktif dalam lomba yang berhubungan dengan seni,  saya masih aktif dalam bidang seni sampai saya kelas 3 SD. Tetapi sejak kelas 3 SD lah saya tidak menjadi juara lagi. Namun saya tetap memiliki ranking 5 besar sampai saya lulus SD. Saat saya masuk smp ranking saya makin menurun menjadi 10 besar. Tetapi saat saya di smp pula saya belajar bagaimana menjadi peserta lomba kembali, setelah beberapa tahun tidak mengikuti lomba, saya mengikuti lomba mandarin yang diselenggarakan SBM. Saya mengikuti lomba tersebut saat saya kelas 7 dan yang kedua kali saat saya kelas 9. Dan sekarang saya masih harus melanjutkan sekolah saya di kelas 10 MIPA.
    Komitmen saya didalam hidup adalah membalas kebahagian yang telah diberikan orang-orang kepada saya dengan kebahagian yang sangat tidak terlupakan. Sekian tentang saya. terimakasih kepada kalian yang telah membaca. Salam sejahtra. Tuhan memberkati

73 komentar:

  1. Bagus tulisan anda sangat memberkati saya

    BalasHapus
  2. Salken ya kim, nama gw manuela

    BalasHapus
  3. Hoy kimbo.. Perjalanan hidup yg menarik 👍

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Cantikkkk kenalan dong... Eh udah kenal ya? Wkwkwk

    BalasHapus
  6. Ciaa eee laa..
    Cwe cantik wkwkwk
    Jgan bawel yaaa 😘😘😘
    Lope kim2😍😍😍

    BalasHapus
  7. wah menarik sekali kisahnyaa.. salam kenal kak kim. sukses ya SMA nya.

    BalasHapus
  8. Haiiii kimboo kisah dan profil ny sangat menarik 👍👍

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Semangat terus kak!🙏🏻🌈

    BalasHapus
  11. alayyyyyyy looooo wmwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus

Artikel Terpopuler

Tsabita Magdalena

Magda..  ya dialah Magda. Seseorang perempuan yang menjadi teman baik saya sejak di SMA ini. dia adalah teman dekat saya sewaktu saya dud...